Site Meter

Tulisan

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat

Pemprov Jabar Berikan Penghargaan Kepada Perusahaan yang Peduli Terhadap Pekerja Disabilitas.

Bunda Asuh Disabilitas Jawa Barat. Atalia Praratya Ridwan Kamil bersama Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum menghadiri puncak acara Peringatan Bulan K3 yang digelar di PT. Feng Tay Enterprises, Banjaran. Kabupaten Bandung. Kamis 10/02/2022
.
Kegiatan ini pun dihadiri oleh Kadisnakertrans Jabar, Rachmat Taufik Garsadi, jajaran Bidang Pengawasan Ketenagakerjaan Disnakertrans Jabar, beberapa unsur Perangkat Daerah Pemprov Jabar serta Pimpinan Perusahaan PT. Feng Tay Enterprises, PT Chang Shin Reksa Jaya dan PT. Chang Shin Indonesia.
.
Pemprov Jabar mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada PT Feng Tay, PT Chang Shin Reksa Jaya dan PT. Chang Shin Indonesia karena memiliki kepedulian terhadap tenaga kerja penyandang disabilitas. Hal tersebut karena secara aturan, perusahaan wajib menyerap tenaga kerja disabilitas sebesar 1%.
.
Oleh karena itu, Wakil Gubernur Jabar berharap dengan diberikannya apresiasi terhadap pihak swasta maka akan mendorong perusahaan lain untuk merekrut disabilitas sebagai pekerja.
.
"Dengan diberikannya penghargaan ini mudah-mudahan bisa memicu kepada perusahaan lain untuk menerima disabilitas sebagai pekerja yang layak," ucap Wagub Jabar.