Site Meter

Tulisan

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat

Musyawarah Daerah V DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat

“Berjuang Bersama untuk Memajukan Perusahaan dan Meningkatkan Kesejahteraan Kaum Buruh beserta Keluarganya”

Giat yg dilaksanakan 5 tahun sekali ini dihadiri oleh hampir seluruh ketua SP/SB seperti KASBI, GOBSI, GASPERMINDO, SARBUMUSI, dll.

Ketua DPD LEM SPSI, Ir. Sidartha menyebutkan LEM SPSI terus berkembang walaupun di tengah2 pamdemi ditandai dengan terus bertambahnya anggota serikat minim terkena PHK, agenda Musda kali ini masih meneruskan agenda Musda sebelumnya yg masih dirasakan relevan.

Sambutan dari perwakilan Apindo Jabar, menyatakan kesiapan bergerak bersama-sama buruh bergandengan tangan sebagai mitra kerja untuk saling memajukan, semoga Musda kali ini dapat menghasilkan keputusan2 yang strategis dan menguntungkan kedua belah pihak antara perusahaan dan buruh.

Sementara Ketua Umum DPP LEM SPSI, Arif Minardi mengucapkan selamat melaksanakan Musda, harapannya agar pemerintah bisa membuat kebijakan yg memungkinkan semua pihak termasuk perusahaan, buruh bersama-sama berusaha mengatasi kondisi genting yg menghantam sektor ketenagakerjaan, terutama di Jawa Barat.

Kadisnakertrans Jabar mewakili Gubernur Jabar, dalam sambutannya sekaligus membuka giat ini secara resmi menyampaikan kabar gembira terkait penyebaran covid-19 di Jawa Barat sudah di bawah 100 orang per hari, semoga hal ini bisa menjadi penanda baik bagi pemulihan ekonomi ditambah dengan kondisi makin membaiknya kondisi ekspor.


Apresiasi diberikan bagi LEM SPSI, ditengah terpaan pandemi membuktikan sebagai serikat yg terus mendapat kan kepercayaan dari para anggotanya, membuktikan keterwakilan aspirasi buruh yg diakomidir oleh LEM SPSI. Mari kita siapkan dari sekarang menghadapi berbagai perubahan yg akan mengakibatkan dampak masif bagi sektor padat modal. Semoga Musda kali ini dapat menghasilkan keputusan2 yg berorientasi kepada kemajuan Perusahaan dan Pekerja, teruskan pembinaan anggota & mewujudkan Buruh Juara sesuai visi misi Jawa Barat Juara Lahir Batin melalui Inovasi dan Kolaborasi.


HIDUP BURUH!