Site Meter

Tulisan

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat

Kolaborasi Disnakertrans Jabar-RuangGuru, Hadirkan Program Bimbingan Kesiapan Kerja Untuk Wargi Jabar

Bandung- Dalam rangka meningkatkan kompetensi calon tenaga kerja, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat berkolaborasi melalui Program Beasiswa Akademi RuangGuru untuk Kesiapan Kerja Wargi Jabar. Kolaborasi ini terwujud melalui penandatanganan MOU yang  diteken secara langsung oleh Kadisnakertrans Jabar Rachmat Taufik Garsadi bersama Direktur RuangGuru Melania Niken Larasati pada Jumat (01/10)
.
Melalui program Beasiswa Akademi RuangGuru ini akan diselenggarakan pelatihan bimbingan kesiapan kerja untuk wargi Jawa Barat.
Pelatihan ini akan berlangsung selama November 2021 hingga Februari 2022.
Wargi Jabar dalat secara intensif meningkatkan soft skills dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi dunia kerja.
.
Adapun beragam jenis Fasilitas belajar dapat dinikmati wargi jabar mulai dari akses video pengembangan diri di skill academy, diskusi intensif mingguan bersama fasilitator, webinar dengan para pakar, konseling personal konselor sampai dengan info lowongan kerja secara reguler.
.
Wargi Jabar dapat mendaftarkan diri secara gratis melalui bit.ly/KesiapanKerjaBLK, bagi peserta terpilih akan mendapatkan Whatsapp konfirmasi.
.
Turut Hadir dalam penandatanganan ini  dari RuangGuru Bapak Sandi, perwakilan dari Biro Pemotda Jabar Ibu Zenilda,  Kepala Bidang Pentatrans Hendra Kusuma Sumantri dan Kepala Seksi Perluasan Kesempatan Kerja, Neni Suryawati.