Site Meter

Tulisan

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat

Tim Juri Shiddakarya 2020 Terapkan Penilaian Berbasis Nasional Dorong Untuk Daya Saing Perusahaan.

Kamis (17/09/2020). Tim Juri Shiddakarya 2020 yang terdiri dari Kadisnakertrans Jabar, Unsur APINDO serta Akademisi yakni unsur Inkubator Bisnis Unpad, meninjau langsung P.T Pesona Mahameru di Kawasan Sentul City Kab. Bogor. Hadir pula Kabid Industri AKTA Disperindag Jabar, Kabid Lattas Disnaker Kab. Bogor dan stakeholder lainnya dalam kegiatan ini.
.
Core bisnis P.T Pesona Mahameru ini sendiri bergerak di bidang kosmetik. P.T Pesona Mahameru pun telah mengembangkan SDM yang dimilikinya, hal tersebut dikarenakan prinsip Perusahaan ini adalah SDM yang profesional dapat mendorong daya saing Perusahaan kearah yang lebih pesat.
.
Visi dari P.T Pesona Mahameru adalah menjadi Perusahaan yang inovatif dalam pembuatan kosmetik yang halal nan berkualitas. Dengan misi mengembangkan potensi bahan alam, merekrut SDM yang kompeten serta memiliki fungsi tanggung jawab sosial sehingga dapat mencetak quality service dan produk.
.
Menurut Kadisnakertrans Jabar. Produktivitas merupakan salah elemen dalam mengukur daya saing produk. Oleh karenanya, penilaiannya pun berbasis standar nasional agar kedepannya siapa pun yang mewakili di level nasional akan mampu bersaing ketat.
.
Kadisnakertrans Jabar pun menggali lebih dalam terkait Norma Kerja dan Kesejahteraan Pegawai di Perusahaan ini. Secara umum Kadisnakertrans Jabar dan Tim Juri lainnya puas terhadap P.T Pesona Mahameru ini mulai dari data yang disampaikan sampai Kepemimpinan dan Perencanaan Perusahaan.