Site Meter

Tulisan

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat

Disnakertrans Jabar Siap Branding Perusahaan yang Raih Gelar Shiddakarya 2020

Rabu (16/09/2020). Kadisnakertrans Jabar bersama jajaran Bidang Pelatihan dan Produktivitas Disnakertrans Jabar hadir di P.T Eksonindo Multi Product Industry Kabupaten Bandung dalam rangka penjurian ajang Siddhakarya Tahun 2020. Adapun selain Kadisnakertrans Jabar, juri kali ini pun menghadirkan Ibu Diana selaku unsur Inkubator Bisnis Unpad dan Pak Iyus selaku dari unsur Kadin.
.
Rasa terimakasih dan apresiasi disampaikan oleh Kadisnakertrans Jabar kepada P.T Eigerindo yang telah berhasil meningkatkan Produktivitas. Mengingat pentingnya akan Produktivitas dalam sektor Industri, maka Pemerintah hadir memberi apresiasi dalam wujud perlombaan Shiddakarya.
.
Penghargaan Shiddakarya ini masih menurut Kadisnakertrans Jabar selain sebuah ajang lomba, juga menjadi ajang dalam membangun branding tentang pentingnya meningkatkan Produktivitas bagi Perusahaan. Hal tersebut disebabkan jika perusahaan meningkat Produktivitasnya, maka hal tersebut akan berbanding lurus juga peningkatan daya saing Perusahaan.
.
P.T Eksonindo yang dipercaya memproduksi merek-merek “market leader” di Indonesia seperti Eiger, Bodypack dan Export ini telah melakukan banyak hal dalam upaya peningkatan Produktivitas, seperti memegang ISO 9001 dn bersiap untuk ISO 14001 dan 14002. Tak hanya itu perusahaan ini juga bervisi menjadi perusahaan yang memberkati serta peduli pada stakeholder dan lingkungan.
.
Pemerintah Provinsi Jabar dalam hal ini Disnakertrans Jabar akan membranding dan menjadikan role model terhadap Perusahaan yang menjadi juara Shiddakarya Tahun 2020. Hal tersebut agar setiap Perusahaan berlomba-lomba meningkatkan Produktivitasnya mengingat pentingnya Produktivitas bagi Perusahaan untuk berdaya saing dengan Industri lain utamanya di era 4.0 ini.